Bawakan This Is Me, Marsha Dapat Kritikan dari Para Juri

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 16:33 WIB
Bawakan This Is Me,...
Bawakan This Is Me, Marsha Dapat Kritikan dari Para Juri
A A A
JAKARTA - Michael sukses membuka babak Spektakuler Showcase 1 dengan sempurna. Kini giliran Marsha, junior kedua yang unjuk kemampuan bernyanyi. Namun sayang, berbeda dengan Michael, Marsha justru mendapat banyak kritikan dari para juri.

Membawakan lagu This is Me yang dipopulerkan oleh Keala Settle, Marsha dinilai salah memilih lagu. Karakter lagu yang power full pun dinilai Rayi tidak sesuai dengan Marsha yang lembut.

Menurutnya, lagu This is Me ini idealnya dinyanyikan oleh penyanyi yang memiliki power besar seperti juara Indonesian Idol season 9, Maria. Karena itu, Rayi pun sempat berharap Marsha membawakan lagu yang slow.

"Menurut aku, kamu nyanyi dengan baik. Entah kenapa karakter lagu dan kamu kurang pas. Karena lagu itu powefull sekali. Lagu itu biasanya dibawakan oleh penyanyi yang powernya kuat kaya Maria. Kamu bawakan lagu dengan baik tapi hanya kurang pas," kritik Rayi di Studio 4 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Senada dengan Rayi, Maia Estianty jua memberikan kritikan. Mantan istri musisi Ahmad Dhani ini mengungkapkan, Marsha bernyanyi tidak dari hati. Selama dipanggung, selain terlihat gugup, gadis imut ini cenderung bernyanyi seperti berfikir sehingga membuat penampilannya tidak sempurna.

"Dari awal kamu kaya mikir. Tapi dari tengah sampai akhir kamu kaya udah lega 'akhirnya selesai'. Jadi dilatih lagi nyanyi dengan rasa bukan dipikirin," kata Maia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)